PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Laka Lantas dan Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat


Tanamonews.com | Sumbar - Terkait lalu lintas, baik kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, selama tahun 2018 ini di Polda Sumbar dan jajarannya mengalami peningkatan.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum ketika memimpin konferensi pers akhir tahun di Mapolda, Senin (31/12).

Irjen Pol Fakhrizal menuturkan, untuk Laka Lantas pada tahun 2017 sebanyak 2.862 kasus, sedangkan di tahun 2018 mengalami kenaikan 17% yakni terjadi 2.912 kasus. Dan terhadap pelanggaran lalu lintas pada tahun 2018 terjadi 123.456, sementara pada tahun 2017 sebanyak 101.003.

"Pelanggaran Lalu Lintas di tahun 2018 mengalami kenaikan. Hal ini dikarenakan keaktifan anggota dilapangan dalam menindak pelanggar lalu lintas, apalagi beberapa waktu lalu telah melaksanakan Operasi Zebra", ucapnya.

Dalam konferensi pers ini, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, Irwasda Kombes Pol Drs. Kasihan Rahmadi, SH. MH, pejabat utama Polda Sumbar, dan awak media cetak, elektronik, serta online. (ADI*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza