PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Narkoba Menjadi Atensi Untuk di Sumbar


Tanamonews.com | Sumbar - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum mengatakan, bahwa untuk kasus narkoba di wilayah hukumnya merupakan kasus yang menjadi perhatian dan atensi.

Saat menggelar konferensi pers akhir tahun 2018 di Mapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal mengatakan bahwa pengungkapan kasus narkoba di Polda Sumbar dan jajarannya mengalami peningkatan.

Ditahun 2017 pihaknya telah mengungkap 819 kasus dengan tersangka 1.064, dan ditahun ini (2018) telah berhasil mengungkap sebanyak 926 kasus dengan jumlah tersangka 1.257 orang.

"Ini menandakan keaktifan petugas. Begitu polisi aktif, banyak yang berhasil ditangkap", kata Kapolda Sumbar.

Irjen Pol Fakhrizal menambahkan, dalam meminimalisir terjadinya penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Sumatera Barat, pihaknya telah melakukan upaya berupa sosialisasi dan himbauan.

"Narkoba merupakan atensi, kita sudah berupaya untuk selalu selalu menekannya dengan melakukan sosialisasi oleh Ditresnarkoba bersama tim lainnya", pungkasnya. (ADI*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza