Ticker

6/recent/ticker-posts

Ahok Akan Menikahi Bripda Puput Nastiti Devi

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  Menikah 15 Februari 2019, di KUA atau di Gereja?

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini ingin dipanggil BTP, akan bebas dari penjara Mako Brimob kalau tak ada aral melintang 24 Januari 2019. Dikabarkan BTP akan menikahi gadis Jawa muslim yang juga polwan bernama Puput Nastiti Devi yang dulu sempat jadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.


Tanamonews.com | Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Kabar tersebut diungkapkan Ketika dimintai konfirmasi lebih lanjut oleh awak media, Prasetyo Edi kembali membenarkan kabar tersebut. Bahkan Prasetyo Edi disebut akan menjadi saksi nikah bersama Djarot Saifullah

"Saya lihat kondisinya sehat. Dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia ke luar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya, Iya, benar Ahok akan menikah 15 Februari nanti," ujar Prasetyo kepada awak media, Jumat (18/1/2019).

Prasetyo tidak menjabarkan dengan detail rencana pernikahan Ahok. Ia justru menceritakan tentang beberapa agenda Ahok selepas keluar dari penjara. Di antaranya, Ahok disebut Prasetyo akan melakukan beberapa perjalanan bisnis ke luar negeri.

Setelah itu, kata Prasetyo, Ahok akan pergi ke luar negeri. Hal ini sesuai penjelasan Andi Analta Baso Amier kakak angkat Ahok. Setelah bebas, Ahok akan sejenak ke luar negeri untuk menenangkan diri.

Ahok kemudian akan menikah tanggal 15 Februari 2019. Belum diketahui apakah ia akan menikah di Indonesia atau di luar negeri. Juga belum diketahui apakah akan menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) atau gereja. 

Siapa sebenarnya Bripda Puput Nastiti Devi dan apa agama yang dianutnya?

Berikut Profil dari Bripda Puput Nastiti Devi:

Bripda Puput Nastiti Devi besar dan tumbuh di Jakarta. Ia berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Dimana usianya saat ini adalah 21 tahun. Bripda Puput Nastiti Devi merupakan anak pertama. Nama Ayah Bripda Puput Nastiti Devi adalah Teguh Suryono dan nama Ibu Bripda Puput Nastiti Devi adalah Lilis Wijayanti. 

Agama yang dianut Bripda Puput Nastiti Devi adalah Islam
Semasa sekolah Bripda Puput Nastiti Devi senang mengikuti hal-hal yang positif seperti ikut bimbingan belajar dan gemar berolahraga. Selain itu sosok gadis cantik ini sosok yang rajin beribadah.

Saat ini Bripda Puput berdinas di Mabes Polri. Namun sebelumnya ia ditugaskan di Polda Metro Jaya.

Bripda Puput Nastiti Devi adalah Polwan mantan ajudan mantan Istri Ahok (Veronica Tan). Tapi, walaupun demikian hubungan mereka saat itu sebatas hubungan profesional. Lalu, bagaimana ceritanya Ahok bisa menjatuhkan pilihan pada Bripda Puput Nastiti Devi? Kabarnya Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan gadis berkulit putih ini.

Penulis : Rivo Labbaika
Tag/Hyperlink : Ahok, Basuki Tjahaja Purnama, Bripda Puput Nastiti Devi

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com