PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Apindo Kalsel Gelar Apindo UMKM Summit 2019

Apindo Kalsel Kumpulkan Seluruh UMKM Kalsel, Akan Gelar Apindo UMKM Summit 2019

Ketua Apindo Kalsel Supriadi (tengah) bersama pengurus 

Tanamonews.com | Kalsel - Bertempat di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, kegiatan ini akan dihadiri Mentri Koperasi dan UMKM Indonesia dan Gubernur Kalsel.

Selain itu akan didatangkan pembicara nasional dari industri 4.0 seperti Gojek, Bukalapak, Bekraf, BPJS kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Ditambahkan Supriadi, pada kegiatan ini nantinya juga dilangsungkan pameran produk dari 350 sampai 500 UMKM binaan Apindo Kalsel.

"Jadi akan menampilkan produk andalan mereka, jadi silakan masyarakat untuk melihat produk UMKM, karena ini dihadiri seluruh UMKM Kalsel," ujarnya.

Tak hanya itu nantinya akan ada Apindo UMKM award, untuk memberikan penghargaan pada 10 UMKM yang berpestrasi di Kalsel.

"Saat ini kami sudah mencari UMKM daerah yang berprestasi, harapannya sebagai motivasi sehingga setiap tahun akan diadakan award ini. Sehingga UMKM daerah ini lebih maju," ujarnya.

Ia menuturkan tujuan serangkaian  acara tersebutuntuk memotivasi UMKM di daerah, yang manamenurutnya sumber ekonomi Kalsel hampir 70 persen diperoleh dari UMKM.

"Oleh karena itu kami dari Apindo punya kewajiban untuk membina, dan membantu produk memasarkan produknya secara nasional," sebutnya.




Tag/Hyprlink  : Apindo

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza