Ticker

6/recent/ticker-posts

Kajian Islami Bersama Kelompok Artis Hijrah

Akhirnya Raffi Ahmad Ikut Kajian Islami Bersama Kelompok Artis Hijrah (Kajian Musyawarah)

Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengikuti kajian Islami bersama rekan-rekan selebriti seperti Irwansyah, Baim Wong, Arie K Untung, Dude Harlino, Zaskia Sungkar, dan selebriti lainnya. Acara kajian yang dihadiri selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita menjadi tuan rumah. Mereka menggelar kajian di kediamannya. 


Tanamonews.com - Setelah acara kajian selesai, Raffi Ahmad pun membagikan momen-momen kajian melalui akun Instagram pribadinya. Pada keterangan caption-nya, ayah satu anak ini mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang datang dan saling mengingatkan satu sama lain. 

"Cobaan hidup akan datang silih berganti apapun bentuknya ...
Terima kasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain .... Bahwa kita sebagai manusia biasa yg jauh dari sempurna agar sama sama menuju sesuatu yg lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup untuk hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat .... Tidak ada manusia yang sempurna .... maka jangan pernah berhenti belajar dalam hal apapun apalagi belajar untuk bekal di Akhirat nanti ... Jangan pernah takut akan apapun apalagi dengan sesuatu kebenaran tetap berdiri di jalan Allah , pasti akan selalu ada jalan ... karena Allah akan selalu ada untuk kita," tulis Raffi Ahmad Senin (21/1/2019). 

Arie Untung hadir bersama sejumlah artis ternama yang tergabung dalam rombongan ' Artis Hijrah' atau kelompok kajian musyawarah.

Raffi Ahmad ternyata juga takut dengan namanya istidraj, yakni suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah.

Pengakuan mengejutkan Raffi Ahmad itu diungkapkan artis Arie Untung dalam unggahan instagramnya usai mengikuti Kajian Musawarah.

Di acara itu Arie Untung sempat berbicara dengan Raffi Ahmad yang memang baru kali pertama mengikuti kajian tersebut. Rupanya Arie dibuat kaget dengan sejumlah perkataan Raffi Ahmad.

Pas ngobrol Ternyata setelah banyak kemudahan si malih takut juga sama yg namanya istidraj," tulis Arie untung dalam unggahan di instagramnya. Arie Untung pun mendoakan Raffi untuk kelancarannya dunia akherat. Dia juga berharap Raffi untuk sering-sering mengikuti Kajian Musyawarah.

Nah Kalau Raffi mulai ndeketin shirathal mustaqim

Wah bisa2 Fansnya yg biasanya joget jemuran sambil

“LA LA LA YE YE YE”

Siapa tau aja bisa ganti jadi

“La La Lailaha ilallah
Ye ye ya Muhammadur Rasulullah

Mudah2an 
Sering2 ya malih

#masyaallahtabarakallah
110:1-2," tulisnya
]

Penulis : Rivo Labbaika
Tag/ Hyperlink : Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie K Untung, Artis Hijrah, Kajian Musyawarah

Posting Komentar

0 Komentar

Silahkan klik


TV Channel




Welcome to Tanamo News.com