Ticker

6/recent/ticker-posts

Mendagri Apresiasi Mundurnya Ketum PSSI

Mundur dari Ketum PSSI, Mendagri Apresiasi Edy Rahmayadi

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menilai positif dan mengapresiasi langkah Edy Rahmayadi yang mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI. Menurut Tjahjo, Edy kini bisa lebih fokus menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Foto : Istimewa
Tanamonews.com | "Mundurnya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI dilihat positif saja. Dan saya mengapresiasi pilihannya (mundur dari Ketum PSSI). Sekarang jadi bisa lebih fokus untuk menjalankan tugas sebagai Gubernur," kata Tjahjo melalui pesan WA nya kepada Pokja Wartawan Kemendagri, Selasa (22/1/2019) siang.

Menurut dia, konsolidasi di PSSI selaku organisasi yang mengatur sepakbola di Indonesia harus cepat dilakukan Edy saat menjabat sebagai Ketum PSSI. Sementara agenda Edy sebagai Gubernur Sumatera Utara yang baru terpilih juga cukup padat. Selain Edy juga dituntut untuk memenuhi janji-janji yang diucapkan pada saat kampanye. 

"Bila merangkap jabatan, dengan beban kerja, koordinasi dan konsolidasi yang berat, maka dikhawatirkan bisa tidak maksimal. Maka saya mengapresiasi pak Edy yang memilih fokus bekerja untuk memajukan Sumut," kata Tiahjo.


Penulis : Hartono
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag & Hyperlink : Mendagri, Tjahjo Kumolo, Edy Rahmayadi, Sumut, PSSI

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com