PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Menhan Nilai Ba'asyir Numpang di Indonesia

Tak Setia Pancasila, Menhan Nilai Ba'asyir Hanya Numpang di Indonesia

JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu sangat menyesalkan sikap Abu Bakar Ba'asyir yang tidak bersedia setia dengan Pancasila, saat pemerintah sudah ingin memberikan pembebasan terhadap dirinya.

Tanamonews - Menhan Ryamizard Ryacudu. Foto : Istimewa

Tanamonews.com - "Tidak mungkin minta dinyatakan WNI seperti Ba'asyir bisa hidup di negara ini jika tidak mengakui tidak setia Pancasila. Jika masih ada orang yang tidak mengakui Pancasila berarti orang itu menumpang sementara.  Kalau numpang itu sebentar saja. Jangan lama-lama. Rugi negara kalau terlalu lama," kata Ryamizard disela acara Coffee Morning bersama Atase Pertahanan Negara Sahabat di Kemenhan, Selasa (22/1/2019).

Menurut mantan KSAD tersebut, dalam pertemuannya dengan sejumlah atase pertahanan negara sahabat, tidak ada protes ataupun dukungan dari para Athan terkait wacana pembebasan Ba'asyir.

"Mereka hanya mendukung setiap upaya pemberantasan teroris di Indonesia. Dan menghormati keputusan pemerintah Indonesia," kata Menhan. 

Menurut dia semua pihak yang anti dan menyatakan tidak setia Pancasila, tidak boleh dibiarkan berkembang pesat  Maka negara perlu membina mereka agar sadar dan mengakui Pancasila sebagai ideologi bangsa. 



Penulis : Hartono
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag & Hyperlink : Menhan, Ryamizard Ryacudu, Abu Bakar Ba'asyir, Pancasila

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza