Ticker

6/recent/ticker-posts

Renault Lodgy Lawan Baru Avanza Cs di Indonesia

Jakarta - Mobil keluarga atau Low Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-penumpang masih jadi pilihan utama warga Indonesia. Renault Indonesia dipercaya bakal lebih agresif dari sisi penawaran produk. Pihak Agen Pemegang Merek (APM), Maxindo Renault Indonesia, mengatakan berencana menjual produk sesuai keinginan pasar dalam negeri.


Tanamonews.com | Renault Lodgy sudah pernah dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dengan berpindah kemitraan dari Indomobil Group ke PT Maxindo Renault Indonesia, Renault dikatakan akan tampil agresif.

Head of Importer Renault Asia Pacific Ltd Quincy Govin menyampaikan pihaknya bakal menghadirkan mobil murah berkapasitas tujuh penumpang dalam waktu dekat.

"Kita lihat Indonesia adalah pasar yang dinamis. Sehingga kami yakin produk Renault bisa diterima baik. Langkah kami ke depan terkait produk akan memperkuat Renault Duster dan mempertimbangkan untuk memasukkan model baru di Indonesia. Kami akan agresif di Indonesia. Tadi sudah dikatakan juga bahwa akan kita bawa mobil 7-penumpang murah di Indonesia. Tunggu saja" ucap Quincy Govin, di peresmian Renault ke MRI, Jakarta, Senin (21/1/2019).

"Kalian akan punya full line-up dari Renault mulai dari hatchback, SUV, hingga MPV," lanjutnya.

Namun Govin masih menutup rapat informasi mobil keluarga yang akan diperkenalkannya. Serta, waktu peluncurannya pun tak juga dibocorkan.

Lodgy yang mempunyai mesin diesel 1.500 cc merupakan produk global Renault. Mobil ini dirakit di India dan menggunakan platform Duster.

Lodgy bisa didatangkan impor dari India seperti sudah dilakukan selama ini pada Kwid atau melakukan hal yang sama pada RBC setelah diluncurkan di India pada semester kedua 2019. Namun tak ada kabar lagi hingga saat ini. Diketahui pabrikan asal Prancis tersebut hanya memasarkan Kwid, SUV Duster, Koleos, serta Renault Clio R.S di Indonesia hingga saat ini.[Adi]

Penulis : Rivo Labbaika
Tag/Hyperlink : Renault Lodgy, Renault Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com