Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Perlu Jemput Aku di Hari Pembebasanku

08:11, 19/1/2019] Olivia: BTP: Tak Perlu Jemput Aku di Hari Pembebasanku

DEPOK -  Basuki Tjahaja Purnama ( BTP) dalam waktu 5 hari lagi akan bebas. 

Tulisan tangan BTP yang diunggah dalam sosial media | Foto: IG @basukibtp

Tanamonews.com | Ahok nama lain dari BTP sudah menjalankan hukuman yang dia terima selama  2 tahun dengan potongan remisi 3,5 bulan.

Tepat tanggal 24 Januari 2019 BTP akan dibebaskan dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok, sebelum dibebaskan, Ahok meminta untuk tidak dijemput seperti yang diunggah dalam akun sosial media @basukibtp kamis (17/1/2019)

"Saya mendengar ada yang mau menyambut hari kebebasan saya di Mako Brimob, bahkan ada yang mau menginap di depan Mako Brimob. Saya bebas tanggal 24 Januari 2019, adalah hari Kamis, hari orang-orang bekerja," 

"Jalanan di depan Mako Brimob dan di depan Lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara-saudara kita yang mau mencari nafkah,"

"Saya sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama dan untuk menolong saya sebaiknya saudara-saudara tidak melakukan penyambutan apalagi menginap," ujar Ahok.

Ahok juga menuliskan permintaan maafnya  kepada orang - orang yang telah tersakiti atas ucapannya

"Saya juga mau sampaikan kepada Ahokers, para PNS DKI, para pembenciku sekalipun, aku mau sampaikan mohon maaf atas segala tutur kata, sikap, perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja menyakiti hati dan perasaan saudara dan anggota keluarganya,"

"Saya mohon maaf dan saya keluar dari sini dengan harapan panggil saya BTP bukan Ahok," tulis Ahok. [adi]


Penulis: Maria Olivia
#Aliansi Jurnallistik Online Indonesia
Tag/hyperlink: Basuki Tjahaja Purnama, BTP, Ahok, Ahokers

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com