Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Ngapak Palangka Raya Dukung 01


Tanamonews.com | Palangka Raya -  Komunitas yang menyebut diri sebagai perkumpulam Warga Ngapak Pencinta Jokowi di Palangka Raya menyatakan siap memenangkan Jokowi di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Jokowi yang merupakan pasangan calon nomor urut 01 berduet dengan KH Ma'ruf Amin ini dinilai berhasil mengemban amanah selama kepemimpinan 2014-2019.

"Sehingga di komunitas Warga Ngapak ini tidak hanya mengapresiasi, tetapi mendukung beliau untuk memimpin kembali," terang M. Roziqin, salah satu warga yang berhimpun dalam komunitas tersebut, Sabtu (19/1/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu pondok makan Palangka Raya tadi pagi ini, mereka mengaku puas dengan kinerja presiden Joko Widodo sehingga siap memenangkan kembali pertarungan Pilpres mendatang. Apalagi dalam debat kandidat kemarin malam, Jokowi-Amin tampil memuaskan.

Achmad Noor Slamet, Kordinator warga ngapak bertagline ‘Pecinta Jokowi’ ini menegaskan, pertemuan yang digagas ini merupakan  silaturahmi sesama warga pendatang yang bekerja di sektor informal. Mulai pedagang nasi goreng, martabak, ayam goreng cepat saji, pekerja bangunan, dan sebagainya.

“Mereka spontan ingin memberikan support kepada Jokowi agar sukses berlanjut dua periode mengingat keberhasilan beliau memimpin di periode pertama. Dukungan ini spontanitas sebagai bukti kecintaan ke sosok yang merakyat tersebut,” ungkap Slamet yang menggeluti bisnis potong rambut dan kue ini.

Asep Boy Satrio, mantan direktur perusahaan yang kini beralih profesi menjadi pedagang nasi goreng juga menuturkan, ada banyak warga yang mengeluhkan kebijakan ketat anggaran dan ketat perizinan, adalah dalam rangka mendisiplinkan aturan dan menyehatkan tata cara kelola negara. 

"Saya berharap pak Jokowi kembali terpilih menjadi presiden. Saya menilai banyak fakta hasil pembangunan yang lebih merata saat ini tidak bisa dipungkiri," timpal Asep, warga Ngapak yang datang bersama istrinya ini.

"Jangan risih kalau aturan diketati. Itu untuk kebaikan negara, kebaikan bangsa, dan menata masyarakat.  Ini harus ditertibkan, Perpajakan dan sebagainya, yang penting dipermudah dan yang penting hasilnya bisa dinikmati seluruh warga Indonesia," imbaunya. 

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com