PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapten Inf Syahrial Bagikan 1000 Bibit Tanaman

"Kapten Inf Syahrial Bagikan 1000 batang Bibit Tanaman Buah Kepada Masyarakat Desa Gosainan dan Bukit Pamewa Kep Mentawai"

Mentawai - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Syahrial menyerahkan bantuan bibit tanaman buah dari Dinas Pertanian Kabupaten Kep. Mentawai kepada warga Desa Gosainan dan desa Bukit Pamewa  Kecamatan. Sipora Utara Kep. Mentawai  di lokasi pelaksanaan TMMD  ke 104 TA  2019 Kodim Kodim 0319/Mentawai, Sabtu (3/3/2019).


Tanamonews.com | Kapten lnf Syahrial pada saat menyerahkan  bibit tanaman buah didampingi oleh anggota Koramil 03/Sioban,  diantaranya bibit jeruk, manga, jambu bol dan rambutan sebanyak 1.000 batang kepada masyarakat kedua desa tersebut. 

Dalam arahannya Pasiter menyampaikan , supaya tanaman tersebut ditanami semua di kebun masing-masing, tidak disimpan dirumah atau ditelantarkan. 

 “Meskipun tidak banyak jumlah dan jenis tanaman yang di berikan harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Pasiter

Ia pun berpesan agar nantinya bibit tanaman buah tersebut setelah ditanam dirawat dengan baik sehingga akan lebih menghijaukan lingkungan dan menghasilkan buah yang dapat dimanfaatkan tentunya.

Sementara salah satu masyarakat yang hadir Jaimin (36) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bibit tanaman buah yang diberikan.

 “Sesuai pesan Pak Tentara nantinya tanaman buah ini akan ditanam di sekitar rumah masing-masing”ucapnya. (in/er)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza