Halal Bihalal DPRD Bersama PEMKO Padang dan Warga - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Halal Bihalal DPRD Bersama PEMKO Padang dan Warga

    Padang - DPRD Kota Padang menggelar acara silahturahim dan halal bi halal pasca libur Lebaran Idul Fitri 1440 H / 2019. Acara ini yang dilangsungkan di halaman Kantor DPRD Padang, Senin, (10/6/2019) dihadiri oleh jajaran pimpinan daerah serta masyarakat.


    Tanamonews.com | Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, Halal bi halal bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi  DPRD bersama Pemko Padang ke depan, sekaligus sebagai satu momen untuk saling memaafkan, karena manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.

    “Mari kita jadikan kesempatan ini sebagai ajang saling maaf memaafkan, sehingga ke depan kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama, untuk membangun Padang ke depan lebih baik dan cerah,” jelasnya.

    Momen Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi, saling memaafkan agar kedepan tercipta hubungan yang harmonis antar pemerintah, legislatif serta jajaran SKPD,”  ujarnya.

    Ia menambahkan, budaya dalam acara halal bi halal ini demi mempererat persatuan dan kesatuan dalam rangka membangun Kota Padang lebih baik lagi kedepannya. Tak luput pula, Elly mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat unsur Forkopimda juga dari Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) yang telah hadir dalam acara halal bi halal ini.


    Ia menyampaikan apresiasi kepada Walikota Padang terkait agenda keagamaan pesantren ramadhan, safari ramadhan.Safari Ramadhan di 133 Masjid – mushalla se-Kota Padang.

    Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Padang ini juga mengingatkan adanya didengar laporan dari pengunjung terhadap tarif parkir dan harga makanan yang tidak terkendali pasca libur lebaran di kawasan objek – objek wisata kota Padang.

    Ini sangat kita sayangkan, perilaku dari oknum-oknum masyarakat yang tak bertanggung tersebut bisa merusak nama baik kota ini, dimana selama ini Pemko sudah melakukan penataan dan pengelolaan parkir dan kuliner dikawasan objek wisata di Kota Padang.


    “Tentunya hal tersebut akan berdampak pada para pengunjung yang ingin datang ke Padang, ” ungkapnya.

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan acara halal bi halal ini merupakan momentum bersama para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar bisa terus bersinergi dan bersama dalam mengawal pembangunan di Kota Padang.

    “Kami berharap dengan momentum Idul Fitri dalam acara halal bi halal ini kebersamaan dan sinergitas antar jajaran bisa terpupuk dengan baik untuk mengawal bersama pembangunan Kota Padang,” katanya.


    Wakil Walikota Padang Hendri mengatakan Silaturahim ini akan selalu kita jaga Pemko Padang akan mengagendakan DPRD yang berkantor di Aia Pacah agar lahan kantor DPRD Padang ini bisa dimanfaatkan untuk pengembangan rumah sakit M. Jamil Padang.

    “Kita akan terus perhatikan destinasi wisata terutama daerah wisata dan kebersihan rumah makan,” tutupnya.(adv)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab