Latest News

Friday, May 10, 2019

Ketua DPRD Padang Buka Pesantren Ramadan

Padang - Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti, SE, Akt., membuka Pesantren Ramadan di masjid Al Muttaqin Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Padang, Sabtu, 11 Mei 2019.


Tanamonews.com | Pada kesempatan tersebut, Elly atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Padang yang

telah mendukung kegiatan yang diprogramkan Pemko Padang. Begitu pun kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dilakukan
pada bulan Ramadan.

“Seperti ada Pesantren Ramadan bagi murid SD, SMP dan SMA sederajat. Selanjutnya juga ada subuh mubarakah, tadarus Alquran dan ‘qiyamul’ Ramadan di samping
menunaikan salat wajib dan sunat seperti taraweh dan witir,” ujarnya.

Dikatakannya, momentum Ramadan akan terus memicu dan memacu semangat kepedulian, kebersamaan dan ukhuwah di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Ini menandakan, katanya lagi, semua umat muslim di Kota Padang menyambut Ramadan
dengan penuh sukacita dan gembira selaku bulan ibadah nan penuh berkah.

“Kepada anak-anak kami yang mengikuti Pesantren Ramadan ini, kami harapkan betulbetul menyerap ilmu agama dari para ustad yang mengajarkannya,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Tentang Kami :

authorMedia online www.tanamonews.com adalah portal berita online yang didedikasikan untuk keterbukaan informasi sesuai dengan UU No.14 Tahun 2008, dimana dalam portal berita ini setiap lembaga publik, baik itu instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah (NGO) bisa mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, dan laporan keuangan dari masing-masing lembaga ke masyarakat luas guna meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas.
Learn More ?