PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polemik RSUD M. Zein, Bupati Pessel dan Wagub. Sumbar

PADANG - Polemik RSUD M Zein Painan menjadikan Hubungan Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dan Wakilnya Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menjadi tidak harmonis. Hingga kini dua tokoh tersebut terus berbalas pantun dari polemik tersebut.


Tanamonews.com l Sebelumnya, (Jumat 9 Agustus) Nasrul Abit meminta pihak Pesisir Selatan baik dari bupati atau DPRD Pessel mengadakan sidang terbuka dan dia bersedia buka-bukaan terkait rumah sakit yang dibangun di atas Bukit Kabun Taranak itu.

Gayung bersambut, (Senin, 12 Agustus 2019) Hendrajoni membalas pernyataan tersebut dengan mengatakan semakin banyak Nasrul Abit berkomentar semakin cepat Wagub Sumbar itu masuk penjara.

Seperti yang dilansir klikpositif.com, Hari ini, Selasa 12 Agustus 2019, Nasrul Abit percaya diri sekali menjawab komentar Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.

"Jangan berdebat terus, undang saya secara resmi dalam sidang terbuka di DPRD Pessel biar tahu siapa yang akan masuk penjara. Biar masyarakat juga tahu persoalan yang sebenarnya, "ujar Nasrul Abit. (*)


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza