PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif Gelar Syukuran

Padang - Wujud rasa terima kasih, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif dari partai Golkar, Dapil Padang II Kecamatan Kuranji Pauh, gelar acara syukuran dan silahturahim sekaligus dirangkai dengan agenda menjemput aspirasi masyarakat di Komplek Mega Mulia Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat malam (13/9).


Tanamonews.com | Acara syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur serta ucapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji. Dan atas kepercayaan masyarakat, saya kembali diberikan amanah terpilih dua periode untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kuranji di DPRD Kota Padang periode 2019-2024," sebut Zulhardi Z Latif.

Melalui acara silahturahim ini kata Zulhardi, sangat pas sekali momentnya terkait untuk menjemput aspirasi masyarakat. Kenapa saya katakan momentnya pas, karena dari aspirasi yang kita tampung sekarang ini, baik itu keluhan serta permohonan - permohonan yang bersifat mendesak dan urgent ditengah masyarakat dapat kita tuangkan di dalam APBD - P 2019, APBD 2020 dan RPJMD. 

"Hal ini dikarenakan DPRD Kota Padang dalam waktu dekat, segera membahas RAPBD - Perubahan 2019, RAPBD 2020 dan RPJMD. Tiga agenda ini harus selesai di Oktober 2019 ini. Makanya itu tadi yang saya sebut bahwa moment pada acara silahturahim dan syukuran ini pas sekali untuk menjemput aspirasi masyarakat, karena kita masih bisa menganggarkan di APBD -P 2019 dan APBD 2020, "  jelasnya. 

Lebihlanjut sebutnya, kalau kita tunggu pelaksanaan agenda reses, kan sudah terlambat dan juga pelaksanaannya ditunda pada 25-27 September 2019 datang. Dan itupun aspirasi masyarakat yang kita tampung pada reses itu hanya bisa kita perjuangkan di APBD 2021. Tentunya aspirasi masyarakat yang kita perjuangkan akan menunggu waktu sedikit lama.

Alhamdulillah, sama - sama kita lihat pada malam ini antusias masyarakat sangat luar biasa. Saya sangat bersyukur karena melalui kepercayaan masyarakat serta amanah yang diberikan untuk duduk dua periode di DPRD Kota Padang,  Insya Allah amanah itu akan kita laksanakan dan jalankan dengan sebaik mungkin mewakili masyarakat Kuranji," pungkas Ketua Fraksi Golkar PDI Perjuangan ini.

Terlihat antusias ratusan masyarakat hadiri acara silahturahim tersebut. Selain itu turut dihadiri oleh Lurah Kuranji, Lurah Air Pacah dan Lurah Beringin, tokoh masyarakat setempat, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Ketua RT dan RW, Majelis Taklim dan lainnya. 
Acara tersebut juga diisi dengan hiburan musik live KIM yang bertabur banyak hadiah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza