PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jaga Kesatuan dan Tingkatkan SDM Unggul untuk Kemajuan

Padang - Silaturahmi Jusuf Kala, Wakil Presiden Republik Indonesia bersama Pemerintah dan masyarakat Sumatera barat di ballroom grand  hotel Inna Padang, Senin (2/9/2019) 


Tanamonews.com l masyarakat sumatera barat mempunyai adat dan kebudayaan yang berbeda dari daerah lain yang ada di Indonesia, banyak pahlawan dari Sumatera barat yang berpengaruh di Indonesia, ujarnya.

Dia mengatakan pahlawan Nasional daerah lain di Indonesia membawa pedang dan senjata melawan penjajah sementara pahlawan dari Sumatera Barat tidak ada bawah senjata.

"Lain lubuk lain ikannya, lain daerah lain kulturnya, hati-hatilah berkata-kata karena satu kata bisa merusak susu Sebelanga maksudnya satu kata bisa merusak kesatuan bangsa", seperti peristiwa di papua, ulasnya.

Era telah berubah yang mana teknologi internet bisa merubah adat dan kebiasaan yang dulu lama ada, sebagai contoh belajar bisa dilakukan dimana saja, tidak harus tatap muka dan bisa dilakukan dengan jarak jauh melalui Internet, tambahnya.

Kedepanya masyarakat Sumatera barat harus ramah dan terbuka dengan tamu dalam menggiatkan pariwisata Sumatera Barat karena untuk meningkatkan PAD seperti yang dicanangkan pemerintah daerah Sumatera barat yaitu Pariwisata, pendidikan dan perdagangan, tutupnya. (1n/T4n)




Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza