Zalmadi: Sengketa Tanah Selesaikan dengan Bijak - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Zalmadi: Sengketa Tanah Selesaikan dengan Bijak

    Padang - Sengketa lahan yang terjadi antara lehar Cs dengan Forum Nagari Tigo Sandiang (FNTS) seluas kurang lebih 765 Hektar menjadi perhatian oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Zalmadi.


    Tanamonews.com | Anggota Dewan dari Partai Berkarya itu menyebutkan, persoalan ini bukan hanya berdampak pada kasus hukum saja namun juga berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Tiga Kecamatan Kota Padang. 

    Jika sengketa ini terus berkelanjutan akan berdampak pada masyarakat, terutama para petani dan peladang. Maka untuk itu perlu semua pihak menyikapi secara baik, sengketa yang terjadi agar tidak berlarut-larut," ujar Zalmadi kala disambangi wartawan diruangan Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem, Kamis (12/9).

    Zalmadi yang merupakan putra daerah Kuranji ini meminta, agar sengketa ini dapat di selesaikan secara bijak agar tidak berdampak pada masyarakat nantinya. (*)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab