Ticker

6/recent/ticker-posts

Arnedi Yarmen: Gedung Baru DPRD Kota Padang dianggarkan pada APBD 2020

Padang - Sempat tertunda beberapa tahun, pembangunan gedung baru DPRD Padang dianggarkan pada APBD 2020. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Padang Arnedi Yarmen, baru-baru ini kepada wartawan.


Tanamonews.com | “Memang dari target kita di APBD 2020 ini ada pembangun gedung baru DPRD, yang mana rencana ini sudah berulang, dari 2 priode DPRD Padang kemarin berjalan sudah direncanakan,” ungkap Arnedi.

Pembangunan gedung baru DPRD Padang untuk tahun 2020 dianggarakan sebesar Rp 20 miliar. Pembangunan ini dilakukan selama dua tahun dengan total anggaran Rp 50 miliar.Dikatakan, pembangunan gedung DPRD Padang selesai dalam 2 tahun pembangunan.

Menurut Arnedi Yaremen, gedung DPRD Padang yang ada di Jalan Sawahan saat ini tidak representatif untuk mengadakan agenda pelayanan masyarakat. “Guna menyambut aspirasi masyarakat, kita harus memiliki ruangan yang bisa maksimal untuk semua,” tambahnya.

Dikatakan, selama ini DPRD Padang sering dikritisi karena rapat pembahasan di hotel-holel. Hal itu dilakukan karena kurangnya kapasitas ruangan gedung DPRD Padang saat ini. “Selama ini DPRD rapat di hotel kita dikritik. Karena realitasnya seperti itu, karena kalau sudah beberapa kelompok, kita tidak bisa melakukan hal tersebut,” ungkapnya.*In

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/
Klik Gambar Dibawah Ini, Untuk Informasi Lebih Lanjut...


Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com