Ticker

6/recent/ticker-posts

Hendra Saputra SH, M.Si. Sosok Yang diharapkan Masyarakat Solok Jadi Bupati

Solok (Sumbar) - Elektabilitas dan popularistas “Teratas”. Begitulah persepsi masyarakat Kabupaten Solok terhadap sosok Hendra Saputra SH, M.Si saat ini, yang bisa meyakinkan masyarakat di daerah pemilihannya. 


Tanamonews.com | Sosoknya terus populer dimata banyak orang, sehingga tidak sedikit masyarakat kabupaten penghasil beras terbanyak di negeri minang ini menyebutkan “Hendra Saputra adalah Birokrat Muda, putra kebanggaan negeri kami”  kata Mardiyus warga Koto Gadang- Koto Anau, Kecamatan Lembang Jaya.

Rakyat sudah tahu, dirinya tidak pernah berhenti berkarya dan berbuat untuk kemajuan masyarakat apalagi terhadap generasi millennial, terus ia tunjukan. “Bisa dikatakan, hampir semua negeri yang ada di Kabupaten Solok mengenal Hendra Saputra terutama soal karakter keteladanan dan kepribadiannya yang begitu dekat dengan semua warga”, sebutnya.

Dilain kesempatan, Datuk Hendrius Suri Dirajo, Kamis (07/11/19) kepada media ini menjelaskan.  Sosok 3T “Takah, Tageh Dan Tokoh” (menarik, tegas dan tokoh) memang sudah melekat dalam diri Hendra Saputra SH, M.Si dan adalah wajar, bila rakyat sangat menyenanginya. Jauh sebelum sekarang, figure 3T di negeri minang ini, merupakan tolak ukur masyarakat dalam menilai calon kepala daerah yang akan dipilih sebagai pemimpin.

“Ketakahan, ketagehan dan ketokohan (kemenarikan, ketegasan dan ketokohan) Hendra Saputra SH, M.Si, ibarat sebuah pakaian melekat dibadan.  Penilaian positif masyarakat pada diri Hendra, tidak diragukan lagi. Yang sangat mengharukan adalah, figure beliau di-elukan untuk dapat memimpin Kab. Solok usai pilkada tahun depan”, sebut Datuk Hendrius.

Belakangan ini, masyarakat Sumbar khususnya Kabupaten Solok sudah mengetahui betul bahwa karakter Hendra Saputra sebagai seorang sosok 3T, telah di ingat lekat dihati rakyat. Dan jauh waktu sebelum itu, beliau juga telah memiliki sosok kepribadian 3M,  yakni “Menarik, Mendidik dan Merangkul”. #Indra.

Silahkan klik dan baca berita terkait: 





#Balon Bupati Kabupaten Solok

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com