PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Irawati Mureksa: Ketua Kadin yang terpilih Agar Dapat Membawa KADIN Lebih Baik

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Irawati Mureksa mengharapkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Padang lebih baik kedepannya.


Tanamonews.com | Yang diungkapkannya dalam sidang pleno Musyawarah Kota Kamar Dagang dan Industri (Muskot) Kadin Kota Padang dengan agenda pemilihan ketua, Kamis, 21 November 2019, di salah satu hotel di Padang, Sumatera Barat.

Irawati Mureksa sempat maju sebagai kandidat Ketua Kadin Kota Padang pada Muskot tersebut.Namun ia kemudian mundur dari pencalonan. Irawati Mureksa bukan semata mundur begitu saja. Ia memiliki alasan kuat untuk itu.

Ia ingin ada yang tepat untuk memimpin Kadin Padang kedepan. “Saya mundur ingin mendukung Kadin yang lebih baik kedepannya,” kata Irawati.

Ia pun mengajak semua pihak untuk mendukung agar Kadin Kota Padang kembali aktif sebagai wadah komunikasi dan konsultasi antara pengusaha dan pemerintah, terutama dalam masalah perdagangan, perindustrian, dan jasa.

Pada Muskot tersebut, terpilih Irfan Amran sebagai Ketua Kadin Kota Padang yang baru.*In

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza