Juara Lomba Jurnalistik, Kepala SMPN 5 Padang Kembali Raih Penghargaan Menteri - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Juara Lomba Jurnalistik, Kepala SMPN 5 Padang Kembali Raih Penghargaan Menteri

    Padang (Sumbar) - Kepala SMP Negeri 5 Padang, Junaidi, M.Ag, M.Pd, kembali meraih penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada Rabu, 6 November 2019. Penghargaan diserahkan oleh Mendikbud yang diwakili oleh Dirjen PAUDNI dan DIKMAS pada malam puncak Apresiasi PAUD dan Pendidikan Keluarga tahun 2019 yang dihelat di Balai Kartini, Jakarta.

    Kepala SMP Negeri 5 Padang, Junaidi, M.Ag, M.Pd

    Tanamonews.com | Penghargaan Mendikbud tersebut diberikan kepada Kepala SMP Negeri termuda di Kota Padang ini atas prestasinya sebagai pemenang kedua lomba Jurnalistik pendidikan keluarga tahun 2019 kategori opini. Di samping meraih piagam penghargaan Mendikbud, kepala sekolah yang hobi menulis artikel di koran ini juga memperoleh uang tunai sebesar Rp. 12.500.000 beserta piala.

    Lomba jurnalistik pendidikan keluarga merupakan kegiatan tahunan yang terus diadakan kemdikbud sejak 2016. Lomba ini terbuka untuk semua wartawan dan masyarakat umum. Lomba ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan pentingnya pendidikan keluarga serta kolaborasi tri pusat pendidikan.

    Selain memberikan apresiasi kepada pemenang lomba jurnalistik, mendikbud juga memberikan apresiasi kepada para orang tua hebat serta juga kepada 21 sekolah sahabat keluarga serta beberapa lomba lainnya yang dilaksanakan Kemdikbud.

    Bagi kepala SMPN 5 Padang, penghargaan yang baru saja ia terima merupakan penghargaan Mendikbud yang ke-5 sejak ia menjadi kepala SMPN 5 Padang serta penghargaan menteri yang ke-7 sejak ia menjadi guru. #Indra.


    #Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.