Ticker

6/recent/ticker-posts

Penemuan Kayu Illegal Logging di Batang sungai Binjai Tapan, Pesisir Selatan

Pessel (Sumbar) - Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan, AKP. Raplen, SH. Camat Rahul Tapan, Mar Alamsyah S.TTP, Wali Nagari Binjai Jamirus serta anggota TNKS telah menemukan kayu balok hasil illegal logging


Tanamonews.com | Hal ini sampaikan kontributor tanamonews.com perwakilan Kabupaten Pesisir Selatan dari grub whatsaap. Pada hari ini Selasa tanggal 19 Nopember 2019 pkl 09.00 Wib bertempat di Batang sungai Binjai Tapan, Pesisir Selatan. 

Lebih lanjut Rudi menyampaikan, jenis kayu yang ditemukan adalah merantih dan campuran sebanyak lebih kurang 100 batang dengan ukuran 25x25x4 dan ukuran 25x15x4, dan sekarang BB masih di lokasi, ucapnya.

Kemudian Kapolsek dan anggota mengamankan BB 1(satu) unit mobil carry pick up BA.8404.GM yang dikemudikan oleh Zoni Juliandra, usia 19 tahun,  suku Sikumbang yang bermuatan kayu balok sebanyak 8 batang dan sekarang mobil dan BB telah diamankan di Polsek Balai Ampek Basa Tapan, Pesisir Selatan, sementara Forkompinda sedang berkoordinasi untuk mengangkat BB dan mengamankan BB, Rudi menjelaskan.

Perwarta: Rudi.
Editor : Indra. 
Sumber : Humas Polres Pessel.

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com