Sertijab Kabid Humas Polda Sumbar dari Syamsi ke Stefanus - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Sertijab Kabid Humas Polda Sumbar dari Syamsi ke Stefanus

    Padang (Sumbar) - Wakapolda Sumbar Damisnur Lantik Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto Sebagai Kabid Humas Polda Sumbar. Upacara Sertijab ini dipimpin oleh Wakapolda Sumbar Damisnur.


    Tanamonews.com | Sertijab berlangsung di Aula Lantai 4 Mapolda Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (07/11/2019) digelar upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kabid Humas Polda Sumbar dari Kombes Pol Syamsi kepada Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S,I,K.

    Wakapolda mengatakan jika mutasi personel merupakan hal yang biasa, namun penting untuk tetap dilakukan, karena menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi.

    “Ini adalah konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional. Pergantian pejabat di lingkungan Polri juga sebagai bentuk penghargaan pimpinan kepada personel Polri yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas,” kata Wakapolda Sumbar.

    Mutasi ini tertuang dalam surat telegram Kapolri, Nomor ST/2317/IX/KEP/2019 tertanggal 2 September 2019 yang diteken oleh As Sdm Kapolri Irjen Eko Indra Heri dan 13 Kapolres Sumbar yang dimutasi.

    Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi digantikan Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S,I,K yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Polda Gorontalo.

    Kombes Pol Syamsi sendiri menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar sejak tahun 2013. untuk selanjut Kombes Pol Syamsi betugas sebagai Kabid humas di Polda Bali. #Indra.

    #Polda Sumbar.

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.