PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Bupati Pasaman Melakukan Pembinaan Berkala Ke Dinas Kominfo

Pasaman - Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama melakukan kunjungan ke Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman, Selasa (3/12). Kunjungan Wakil Bupati ini disambut oleh Kadis Kominfo Yasri Uripsyah dan personil nya.

Wakil Bupati H.Atos Pratama saat kunjungan ke Dinas  Kominfo Kabupaten Pasaman

Tanamonews.com | Dalam kunjungan ini Wakil Bupati melakukan  pembinaan berkala, sekaligus memberikan arahan dan pencerahan kepada personil Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan metoda baru dan langkah  kerja yang lebih efektif,  terutama masalah  kesiapan Kominfo menghadapi era teknologi digital.

Kabid Humas Aprialdi Said dalam kesempatan ini juga menyampaikan sejumlah kendala dan kelemahan yang dihadapi unit kerjanya, sehingga menjadi penghalang bagi bidang humas dalam mejalankan tugas.

Pertemuan yang berlangsung hampir dua jam di ruang Kadis Kominfo tersebut, berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban. 

Malah, sebelum meninggalkan Kominfo, Wakil Bupati meninggalkan oleh oleh untuk makan siang staf kominfo Pasaman, dan seluruh staf Kominfo foto bersama dengan H.Atos Pratama.(Verdi)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza