PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Emak - Emak Deklarasikan Dukungan Untuk Hendra - MAHyuzil (RAMAH)

"Barisan emak - emak ramai mendukung HendRA - MAHyuzil Menuju Kursi 1 Kab. Solok"


Solok - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok, Hendra Saputra, SH, M.Si dan Buya H. "Mahyuzil Rahmat S. Ag kembali banjir pendukung. diluar dugaan, dukungan berasal dari kelompok barisan emak-emak"


Tanamonews.com “Barisan emak emak mendeklarasikan dukungan untuk Hendra - MAHyuzil, lantaran disetujui mampu memajukan kewirausahaan untuk kelompok emak-emak”, sebut Efmaidison, Tokoh Saok Laweh Kecamatan Kubung, Senin (20/01/20).

Deklarasikan dukungan tersebut disaksikan dihadapan pasangan RAMAH (Hend RA - MAH yuzil) di Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Efmaidison mengaku, ia sangat bersyukur dengan meminta pendapat yang menentang emak-emak yang meminta Kab. Solok lebih maju dan lebih baik di masa mendatang. Pembangunan merata disetiap nagari, sangat diharapkan mereka. Jadi tepat jika semboyan pasangan RAMAH yang dikenal dengan “Merata Membangunan Nagari” merupakan harapan ibu ibu Nagari Saok Laweh, dan Kabupaten Solok secara keseluruhan.

Dirinya memang agak terkejut, sebab sangat banyak kaum emak yang datang memenuhi acara temu muka dengan pasangan RAMAH ini, tuturnya.

Dari media pentauan, pasangan HendRA - MAHyuzil akan sangat terharu akan mendapat dukungan dari barisan kaum emak emak. Yang lebih menarik lagi, mereka juga menekankan untuk ikut ambil andil dalam memajukan Negeri “Tugu Ayam Kukuak Balenggek” bersama pasangan RAMAH.

Disampaikan Hendra Saputra SH, M.Si, pemimpin dituntut untuk memiliki visi dan cita-cita. Atau bisa disebut, pemimpin harus memiliki tujuan juga. Antara lain, tujuan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Sebab tujuan inilah yang diharapkan oleh masyarakat, karena perannya sangat penting dalam mewujudkan kemajuan yang dilakukan oleh Negara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza