PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kondisi Sungai Depan Pasar Alai Perlu Perhatian Pemko Padang

Padang - Kondisi sungai yang berada didepan pasar alai, Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang kondisinya sangat memprihatinkan. Aliran sungai sungainya mengecil. (1/1/2020)


Tanamonews.com | Suidah sepatutnya Pemko Padang dan Anggota DPRD Kota Padang yang berasal dari Dapil Padang Utara dapat memperhatikan kondisi aliran sungai ini. Karena di daerah ini, beberapa waktu yang lalu perna terjadi banjir.

Menurut penuturan warga yang ditemui wartawan media ini, mengatakan dulu sungai ini bersih dan airnya jernih karena waktu itu masih berfungsi penjaga plang air namanya "Pak Dulah" sebutnya.

Kondisi ini, juga dimanfaatkan warga menanam pokok pisang ditengah sungai. lebih lanjut warga berharap agar pemerintah daerah dapat menaturalisasi sungai supaya tidak berdampak nantinya pada musim hujan. #In.


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza