PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Konjen RI Jeddah, Eko Hartono, Tingkatkan Peluang Tenaga Kerja Indonesia

Jeddah - Konjen RI Jeddah, Eko Hartono, menerima kunjungan CEO Zahrani Group, Abdul Rahim, bersama Ahmed Rashid, Business Head dari perusahaan yang menyediakan jasa business support management untuk berbagai bidang usaha di Arab Saudi, Kamis, 23 Januari 2020,.


Tanamonews.com | Kunjungan ini membicarakan strategi pemanfaatan peluang pekerjaan bagi tenaga kerja Indonesia, khususnya pekerja formal. Zahrani Group yang baru saja mendapatkan lisensi sebagai pengelola resmi visa memahami bahwa tenaga kerja profesional Indonesia memiliki rating yang tinggi di mata banyak perusahaan di Arab Saudi. Zahrani juga menyaksikan kiprah KJRI Jeddah yang konsisten dalam mempertahankan kualitas tenaga kerja Indonesia dengan menghentikan pekerja informal dan mendorong peningkatan jumlah pekerja formal.

Konjen RI meyarankan Zahrani Group untuk membuat kerjasama resmi dengan lembaga yang berwenang untuk mendapatkan pasokan tenaga kerja Indonesia yang berkualitas. CEO Zahrani Group mengajak Konjen RI untuk melakukan pertemuan lanjutan di kantor Zahrani Group dan membentuk strategi bersama guna mencari peluang kerja, mendapatkan pasokan tenaga kerja dan memasarkan tenaga kerja profesional yang tidak saja sesuai dengan kebutuhan pasar namun juga memenuhi hak ekonomi pekerja dan memperhatikan aspek perlindungan. (In*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza