Ticker

6/recent/ticker-posts

Novi Yentis Sahabat 93 Alumni SMEA Negeri 2 Padang Telah Berpulang

PADANG - Sahabat Alumni SMEA Negeri 2 Padang kembali berduka. Telah meninggal Novi Yentis, angkatan 93. Kamis (9/1/2020). dirumah duka beralamat di belakang pasar lubuk buaya, Kota Padang pada pukul 5 Sore.

Sahabat '93 mengantarkan Almarhum Novi Yentis di Pemakaman Keluarga di Kayu Kalek Lubuk Buaya, Padang.

Tanamonews.com | Semoga semua amal dan kebaikan diterima Allah SWT. disampaikan oleh Lazwardi kepada redaksi tanamonews melalui whatsapp, Jum'at (10/1/2020).

Semoga ditempatkan ditempat yang layak disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, ujar Laz.

Almarhum meninggalkan tiga orang anak, Almarhum dikebumikan di kayu kalek (kuburan kaum) lubuk buaya padang pada hari ini, saat berita ini ditayangkan pemakaman baru selesai dilaksanakan, tambah Lazwardi.

Kita Alumni anggotanya tidak akan bertambah tapi malahan berkurang, karena Kuasa Allah semua yang hidup pasti meninggal, Ungkap Jack Aspardi Piliang, SH. MH. disampaikan  di atas mobil bus pariwisata pada waktu acara family chatering berberapa waktu yang lalu.

Jack Menambahkan mari kita selalu menjaga tali persaudaraan ini dan dia turut menyampaikan rasa duka dengan telah berpulangnya sahabat kita ini. #In.

Posting Komentar

0 Komentar

Silahkan klik


TV Channel




Welcome to Tanamo News.com