PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakapolda Sumbar Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Padang - Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2020, personel Polda Sumbar memperoleh anugerah penghargaan dari Kapolda Sumbar atas dedikasi dan optimalisasi dalam pelaksanaan tugas selaku abdi negara. Sebanyak 37 Personel memperoleh anugerah penghargaan yang terbanyak memperoleh penghargaan berasal dari Polres Pasaman.


Tanamonews.com | Piagam penghargaan diserahkan Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Rudi Sumardiyanto, SH, MSi yang sekaligus bertindak selaku inspektur upacara (Irup) peringatan HKN 2020 di halaman Mapolda Sumbar, jalan Jenderal Soedirman, Padang, Jumat (17/1/2020) pagi.

Dalam amanatnya, Wakapolda Sumbar menekankan, penghargaan ini hendaknya dapat memotivasi personil untuk lebih optimal dalam menjalankan tugas, sekaligus menjadi panutan dan motivasi bagi personil lainnya untuk bekerja lebih optimal dan penuh dedikasi. 

Adapun personel yang memperoleh penghargaan, antara lain  Iptu Yusrawarman, SH, NRP 68110378, jabatan Paur Log Polres Pasaman dengan 3 orang personil lainnya. Masing-masing mendapat penghargaan di bidang pembinaan atas keberhasilan pembangunan rumah negara Polres Pasaman Tahun Anggaran 2019 dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya, Ipda Istiklal, SH, NRP 78101158, jabatan Pamin 4 Subbag Renmin Ditresnarkoba Polda Sumbar bersama 10 orang personel lainnya. Mereka  diberikan penghargaan di bidang operasional atas keberhasilan mampu menunjukkan kuantitas dan kualitas kerja yang menonjol dalam bentuk kuantitas ungkap pelaku dan jaringan kejahatan dengan barang bukti yang signifikan.

Kemudian Iptu Syafri Munir, SH, NRP 69050398, jabatan Kasat Resnarkoba Polres Pasaman beserta 11 personel lainnya, diberikan penghargaan di bidang operasional atas keberhasilan mampu menunjukkan kuantitas dan kualitas kerja yang menonjol dalam bentuk kuantitas ungkap pelaku dan jaringan kejahatan dengan barang bukti yang signifikan.

Upacara peringatan HKN 2020 berlangsung khidmat dan sarat makna bagi personel Polri yang memperoleh anugerah penghargaan Kapolda Sumbar dalam momentum peringatan HKN tahun ini. 

#polisiindonesia #polri #kapoldasumbar #poldasumbar #humaspoldasumbar

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza