PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Saat ini, Komisi III DPRD Fokus ke Ranperda Transportasi Umum Kota Padang

PADANG - Komisi III DPRD Kota Padang pada Tahap pertama tahun ini, menfokuskan masalah transportasi umum menjadi hal memprioritaskan pada satu Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) untuk masa sidang pertama tahun 2020.


Tanamonews.com | Dijelaskan Anggota Komisi III DPRD Padang Djunaidy Hendry baha dalam ajuan sebelumnya ada dua hal yang diminta. "Namun Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) meminta kita membahas satu Ranperda," katanya di Padang, Rabu, (23/1).

Akhirnya komisi III memutuskan untuk merancanag Ranperda soal transportasi di Kota Padang. "Ini Perda soal TransPadang dan pengelolaannya yang diharapkan bisa dilakukan oleh pengusaha lokal, "tuturnya.

Diharapkan denga adanya Perda ini, masalah kemacetan di Kota Padang bisa diatasi. "Karena harus ada yang menjawab soal transportasi ini, "tuturnya.

Untuk Ranperda kedua yang akan diselesaikan tahun 2020 terkait penyediaan rumah bersubsidi untuk masyarakat tak mampu. "Rumah murah tak ada lagi di Kota Padang. Kalau ada juga jumlah terbatas masyarakat tak mampu bisa punya rumah bersubsidi, " tuturnya.

Selain itu, selama 2020 pihaknya juga akan melakukan dengar pendapat dengan berbagai OPD untuk perkembangan dan kemajuan Kota Padang ke perbaikan. "Program lain yang terkait dengan pendapat terkait OPD. Sejauh ini tidak ada diskusi yang kami hadapi terkait kerja kedewanan, "tuturnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza