PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembekalan 220 Siswa Diktuk Bintara Polri 2019 - 2020 di SPN Polda Sumbar

"Pembekalan Wakapolda Sumbar kepada siswa Diktuk BA Polri TA. 2019/2020 SPN Polda Sumbar"

Padang - Sebanyak 220 siswa pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Bintara (BA) Polri TA. 2019/2020 di SPN Polda Sumbar, mendapatkan pengarahan dan pembekalan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si.


Tanamonews.com | Pembekalan tersebut dilaksanakan di aula (ruang makan) siswa SPN Polda Sumbar, Rabu (26/2). Sebelumnya, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto menyampaikan permohonan maaf dari Kapolda Sumbar yang pada kesempatan ini tidak bisa hadir. Karena, awalnya Kapolda Sumbar yang memberikan pembekalan tersebut.

"Kapolda menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir, karena ada agenda rapat koordinasi dengan Gubernur dan Bupati/Walikota," ucap Wakapolda Sumbar.

Pembekalan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, pejabat SPN Polda Sumbar dan para pembina serta pengasuh siswa SPN Polda Sumbar. Sebelumnya, Kepala SPN Polda Sumbar Kombes Pol Rifki Piliang, S.Ik menyampaikan bahwa pada tahun 2019/2020, SPN Polda Sumbar mendidik sebanyak 220 siswa.

"Dari 220 siswa, 184 diantaranya petugas umum (Gasum), 16 Bintara talentscoting dan Bintara kompetensi khusus, sedang 20 lainnya merupakan titipan pendidikan dari Pusdik Brimob," kata Ka SPN Polda Sumbar.(*)

Sumber : Bidhumas Polda Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza