PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Zulhardi Z Latif, Komisi IV DPRD Padang, Padang Harus Juara Umum MTQ Sumbar

PADANG - "Padang harus merebut kembali gelar juara umum MTQ tingkat Sumbar, ini bukan pekerjaan mudah. Untuk itu semua harus di mulai dari awal tahun ini. Kita minta Kabag Kesra kota Padang sudah menysun program yang khusus tentang hal ini. Padang harus kembali jadi juara Umum.


Tanamonews.com | Hal ini ditegaskan anggota Komisi IV DPRD Padang Zulhardi Z Latif ketika dimintakan penjelasanya seputar kegagalan Padang meraih gelar juara umu MTQ tingkat Sumbar tahun 2019. Sabtu(18/1) .

Dikatakan Zulhardi kegagalan tahun lalu adalah sebuah Tragedi, dan ini harus dijadikan pengalaman yang sangat berharga."Semula daerah lain punya target untuk mengalahkan Qari dan Qariah kota Padang begitu pula dengan cabang-cabang lainnya yang ada di MTQ tingkat Sumbar. Ini harus dicermati dan dipersiapkan sejak dini, Kabag kesra harus kembalikan kejayaan kota Padang, "kata Zulhardi yang akrab diu panggil Buya ini.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Padang ini, Semua harus dimulai dari sekarang, yang terjadi tahun lalu itu harus jadi pelajaran,jangan pernah merasa PD dan merasa kontingen Padang tidak akan terkalahkan.

"Penyaringan Qari, Hafizh dan peserta Cerdas Cermat serta wakil untuksemua cabang dalam MTQ Sumbar harus dilakukan penyaringannya dari sekarang dan itu dilakukan lewat MTQ Tingkat kelurahan dan kecamatan. Atlit yang tersaring harus dipeersiapakan dan di TC secara matang,Sehingga dapat tampil optimal membela kota Padang. Wakil kita disemua cabang harus dari Putra-putri kot Padang."Tidak perlu maambiak angok kalua badan,"kata Zulhardi lagi.

Untuk itu pihaknya minta,kabag kesra dan jajarannya agar mempersiapkan program secara beranting dan terencana, dan yang terpenting jangan merasa diri yang paling hebat. Karena orang lain juga mempersiapkan diri jauh lebih baik, harap Zulhardi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza