Ticker

6/recent/ticker-posts

"Apapun Tantangannya, Tim Ekodag Tetap Siap dan Selalu Optimis"

Jeddah - Ditengah paparan wabah Covid 19 yang kini menjadi pusat perhatian dunia, mau tidak mau perhatian akan tertuju pada berbagai sektor yang menjadi imbasnya. Tentu menjadi diskusi yang hangat pula khususnya untuk sektor yang menjadi konsentrasi awal pemerintah tahun ini yaitu ekonomi dan perdagangan.


Tanamonews.com | Bertepatan dengan kunjungan Konjen RI Jeddah, Eko Hartono, ke kantor ITPC Jeddah Minggu, 8 Februari 2020, Tim Ekonomi perdagangan dengan formasi lengkap melakukan konsolidasi membahas beberapa hal penting diantaranya penguatan SDM di Tim Ekodag KJRI Jeddah, langkah strategis promosi produk Indonesia di Arab Saudi dan mekanisme peningkatan Ekspor produk Indonesia secara umum pasca penyebaran wabah Covid 19.

Dalam pertemuan tersebut Konjen menyampaikan ucapan selamat atas capaian kinerja ekspor non migas ke Arab Saudi tahun 2019 yang dianugrahi penghargaan oleh Menteri Perdagangan RI pada Jumat lalu di Jakarta. 

Konjen juga berpesan agar segala sesuatu yang menghambat kinerja Ekonomi dan Perdagangan harus segera mengambil langkah untuk solusi terbaik. (1nkumb4ng)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's