PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Budi Syahrial: Agar Pejabat Pemko Yang Baru dilantik Dapat Bekerja Baik

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial berharap semua pejabat Pemko Padang yang baru saja dilantik untuk bekerja maksimal dan mampu berkoordinasi dengan baik denhan DPRD Padang. Karena tanpa komunikasi yang baik, maka sulit untuk bisa membicarakan berbagai program kegiatan.


Tanamonews.com | “KIta berharap pejabat Pemko yang baru  saja dilantik ini mampu bekerja maksimal serta terbuka untuk berkomunikasi dengan DPRD,”sebut Budi, (24/2).

Seperti yang dketahui, Pemko Padang baru saja melantik pengukuhan puluhan orang pejabat II dan III di lingkungan Pemko Padang.Pengukuhan dilakukan karena perubahan nomenklatur atau Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Para pejabat yang dikukuhkan itu terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV . Mereka dikukuhkan oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa di Ruang Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang.

Seperti diketahui, perubahan ini dilakukan berdasarkan perhitungan beban kerja pada masing-masing OPD. Ada OPD yang mengalami perampingan jabatan struktural dan ada juga yang mengalami penambahan jabatan struktural. Sehingga perubahan tersebut tentunya membuat jabatan struktural terkait perlu dikukuhkan agar dapat berjalan dan beraktivitas melayani masyarakat sesuai dengan struktur yang baru. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza