PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jepang Akan Lakukan Transfer of Technology Pembuatan Kapal Perang Ke Vietnam


Tanamonews.com | Jepang dikabarkan setuju memberikan Vietnam dengan teknologi pembangunan kapal perang, pernyataan ini dilontarkan pada pertemuan antara pejabat Kementerian Pertahanan Jepang-Vietnam di hari Senin lalu. 

Pertemuan antara Panglima JSDF atau disebut Chief of Staff Jendral Kōji Yamazaki dengan First Deputy Defence Minister Colonel GeneralPhan Van Giang, kedua negara menyepakati beberapa kolaborasi di masa depan, termasuk pembuatan kapal dan ekonomi.

Mereka juga sepakat untuk memperkuat hubungan antara Vietnam People's Ground Forces (VPGF) dan Japan Ground Self-Defense Force (JGSDF), termasuk lebih banyak kunjungan kapal kapal perang dan pesawat Jepang ke Vietnam. 

Jepang juga akan memberikan pelatihan penanggulangan bencana di lautan dan memasok peralatan medis kepada sektor pertahanan maritim Vietnam. 

Uniknya, Vietnam sendiri meminta Jepang untuk terus melatih para ahlinya dalam teknologi militer, berkolaborasi dalam mengembangkan strategi dan mengambil pekerja pekerja yang sangat terampil di Vietnam untuk mengembangkan kemampuan mereka di Jepang. (1n*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza