PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mastilizal Aye: Ajak Warga Padang Waspadai Fenomena Alam

Padang - Musibah angin kencang yang sudah melanda Kota Padang sejak tiga hari belakangan telah menimbulkan kerusakan. Tak hanya rumah warga yang mengalami kerusakan, rapi juga areal pertanian warga. Khususnya bagi tanaman tinggi dan ditopang.


Tanamonews.com | Anggot DPRD Kota Padang Mastilizal menghimbau agar masyarakat waspada terhadap fenomena alam ini. Karena tak hanya menimbulkan kerusakan pada tanaman, tapi juga memicu pohon tumbang. “Kita menghimbau agar warga kita yang ada tinggal  di lingkungan yang banyak pohonnya agar waspada,”sebut Mastilizal. 24/2/20.

Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syahrial Kamat mengatakan hingga kini belum ada laporan terkait kerusakan lahan pertanian akibat angin kencang. Semuanya masih aman. Kalapun ada yang rusak menurut Syahrial, itu hanya kerusakan ringan. “Kerusakan tidak signifikan. Paling dahan-dahannya saja yang patah,” sebut Syahrial. Komoditi pertanian seperti cokelat dan yang lainnya dikatakan masih relatif aman. Saat ini, kata Syahrial yang banyak mengalami kerusakan adalah pohon-pohon pelindung. 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza