PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rusia Belum Terima Surat Pembatalan Kontrak Su-35 Dari Indonesia

RusiaDmitry Shugaev, Direktur Layanan Federal Rusia untuk Kerja Sama Teknis-Militer (FSVTS) mengatakan kepada televisi Rossiya 24 pada 16 Maret bahwa Moskow belum menerima konfirmasi resmi dari Jakarta mengenai pembatalan pesanan 11 pejuang Su-35. Selasa, (17/3/2020)


Tanamonews | “Tidak ada penolakan resmi, tidak ada yang mengirimi kami dokumen apa pun dalam hal ini dan tidak memberi tahu kami secara lisan, jadi saya pikir ini adalah informasi yang perlu diverifikasi. Kami berharap kontrak ini bisa dijalankan, terutama karena Indonesia tertarik untuk mendapatkan pesawat ini,”kata Dmitry Shugaev.

Kantor berita Bloomberg sebelumnya melaporkan, bahwa Trump telah memaksa Indonesia untuk membatalkan kontrak pembelian Su-35 dari Rusia. Jumlah kontrak yang disimpulkan pada tahun 2018 adalah lebih dari satu miliar dolar, untuk pembelian 11 pesawat Su-35.

Rusia dan Indonesia telah menyetujui penjualan 11 pesawat Sukhoi, dengan kontrak senilai $ 1,154 miliar. Namun, kesepakatan bisa batal karena di bawah ancaman CAATSA dari AS, yaitu sanksi dan embargo senjata untuk Indonesia.

Pada 2018, Menteri Pertahanan AS saat itu James Mattis meminta anggota kongres untuk memberikan pengabaian kepada India, Indonesia dan Vietnam yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjanjian dengan Rusia tanpa ancaman dikenai sanksi Amerika. (1nkumb4ng)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza