PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Suriah mencoba mengalahkan F-16 Turki dengan S-200 buatan Rusia

DAMASCUS - Tentara Arab Suriah berusaha menjatuhkan pesawat tempur Angkatan Udara Turki F-16 dengan rudal kompleks anti-pesawat "Angara" S-200 di Suriah barat laut, kata menurut Al Masdar News dan Lenta .ru .


Tanamonews.com | Menurut sumber di Idlib, militer Suriah membidik seorang pejuang Turki, tetapi F-16 menghindari rudal dan dengan aman kembali ke wilayah udara.

Namun demikian, Suriah berhasil menurunkan drone Turki. Pesawat menjadi pesawat tak berawak kedua yang hancur dalam dua jam dan yang ketujuh dalam dua hari. Tentara Suriah menembakkan drone ketika mendekati posisi dekat kota Sarakib yang strategis dan penting di provinsi Idlib.

Pada 3 Maret, Angkatan Udara Turki F-16 menembak jatuh pesawat L-39 tentara Suriah Setelah insiden itu, Suriah menangguhkan semua penerbangan.

Pada bulan Februari, pertempuran sengit terjadi antara pasukan pemerintah dan militan yang didukung oleh Turki di dan sekitar Sarakib.

Sarakib terletak pada lokasinya di persimpangan dua jalan raya, salah satunya melewati seluruh Suriah dari utara ke selatan, dan yang kedua mengarah ke Latakia, di mana pelabuhan utama dan pangkalan udara Khmeimim berada. Oleh Boyko Nikolov pada 4 Maret 2020

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza