PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kabiro Humas Lepas Masa Purnatugas Junaini

Padang - Kebahagiaan pengabdian seorang pegawai sampai akhir masa pensiun adalah tanpa ada persoalan baik hukum maupun persoalan dengan lingkungan kerja selama bertugas. Dan saudari Junaini sosok pegawai sederhana yang awal bertugas sebagai pegawai Kanwil Departemen Penerangan (Deppen) telah menjalani pengabdiannya dengan baik sebagai pegawai kantor gubernur Sumbar.


Tanamonews l Hal ini disampaikan Plt.Kabiro Humas Setdaprov Sumbar Zardi Syahrir, SH.MM pada saat memberikan kata penghormatan pada Junaini salah satu pegawai Biro Humas Setdaprov Sumbar memasuki masa pensiun purnatugas, di ruang  kerja Biro Humas, Rabu (1/7/2020). 

Kabiro Humas Zardi Syahrir lebih lanjut menyampaikan, secara pribadi amat kenal cara kerja dan pengabdian Junaini mulai dari Kanwil Deppen hingga masuk sebagai pegawai kantor gubernur.

"Uni Jun ini sosok pegawai yang rajin dan tulus dalam bekerja, semangat kerjanya tak pernah kendor dan hari harinya selalu ceria. Semangat kerja yang patut dicontoh walau hanya seorang staf biasa yang sederhana. Dari pegawai Deppen yang tak mengenal Surat Jalan dan jadi pegawai kantor gubernur yang membanggakan," ungkapnya.

Zardi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala pengabdian dan kerja keras Junaini  dalam setiap tugas yang dijalan tanpa ada keluh kesah selama ini.

"Atas nama pemerintah kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas segala bentuk pengabdian saudari Junaini selama 37 tahun, semoga semua pengabdian ini menjadi amalan dan mendapat keberkahan Allah dalam ganjaran pahala, aamiin. Atas nama kawan kawan Biro Humas Sumbar kami mohon maaf jika ada perbuatan dan perkataan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Selamat purna tugas uni Jun, terima kasih atas kerjasama selama ini," katanya haru.

Junaini dalam kata pamitnya juga menyampaikan, terima kasih kepada kawan kawan dan pimpinan dilingkungan Biro Humas Setdaprov Sumbar telah berbagi tugas selama ini. 

"Secara pribadi kami mohon dimaafkan jika ada perbuatan dan perkataan yang menyinggung perasaan kawan kawan baik disengaja maupun tidak. Semoga segala kebaikan kita diberi amalan yang baik disisi Allah SWT," ungkapnya. (1ndr4).

#BIROHUMASSETDAPROVSUMBAR

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza