PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kepala Dinas PUPR Sumbar, Fathol Bari, Jembatan Kuranji Akan Selesai Akhir 2020

"Wakil Gubernur Sumbar Berharap Pembangunan Jembatan Kuranji Bisa Tuntas 2020 Ini"

Padang - Pembangunan jembatan ini telah berlangsung sudah hampir 10 tahun pembangunan belum kunjung selesai.


Tanamonews l Kepala Dinas PUPR Sumbar, Fathol Bari, mengatakan pembangunan jembatan Kuranji yang dikerjakan dengan rangka bentang sepanjang 100 meter yang sempat tertunda pembangunannya diharapkan tuntas pada akhir tahun 2020 ini.

Kepala Dinas PUPR Sumbar, Fathol Bari, dikesempatan itu juga menyebutkan akan membuat bantalan beton, sekaligus pembangunan trotoar pada jembatan Kuranji agar dapat dilalui masyarakat sebagai jalur pintas dan menghemat waktu, hingga dapat mengurai kemacetan diberbagai titik dari Kuranji menuju Pasar Baru Pauh dan kampus Unand Limau manih, yang selama ini menjadi persoalan serius, ujarnya.


Wagub Nasrul Abit  saat meninjau pembangunan jembatan Kuranji Padang, usai meninjau pembangunan Terminal Tipe A, di Anak Air, Koto Tangah, Padang, Selasa (14/7/2020).

Mudah-mudahan ini segera selesai karena masih ada lahan yang belum tuntas dan sudah dianggarkan pada tahun 2020, harapan wagub.


Hadir dalam kesempatan tersebut  Kepala Dinas PUPR Sumbar Fathol Bari, Kepala Bappeda Hansasri, Plt.Kabiro Humas Zardi Syahrir.

Nasrul Abit mengukapkan, semoga proses pembangunan jembantan kuranji berjalan lancar dan mengenai kendala pembebasan lahan ada tiga orang yang tanahnya belum selesai pembebasannya dapat tuntas tahun ini.


"Kita berharap dengan pembangunan jembatan ini, dapat memberikan dampak multiyear effek yang positif akan kemajuan pertumbuhan ekonomi dan membawa kemajuan pembangunan daerah terutama masyarakat Kuranji Kota Padang," ujar Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga sampaikan pembangunan jembatan Kuranji sempat terkendala sejak dimulai pembangunan Mei tahun lalu dalam proses pembebasan lahan jalur perlintasan menyangkut rumah dan tanah ke arah kampus Unand Limau Manih. 


Namun kita berharap proses pembebasan lahan tersebut dapat diselesaikan secepatnya tanpa mengenyampingkan hak pemilik lahan yang terkena pembebasan lahan yang terkenan pembangunannya, ujar Nasrul Abit. (1ndr4).



Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza