PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Ketua DPRD Soroti Penerimaan Pegawai Perumda Air Minum Padang

PADANG – Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana menyorot penerimaan pegawai Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang.


Tanamonews | Ia meminta penerimaan pegawai dilakukan dengan transparan dan mengacu kepada Peraturan Daerah (Perda).

“Ke depan, seumpama ada regulasi untuk penambahan pegawai di Perumda Air Minum Padang, dikarenakan banyak pegawai yang pensiun, diharapkan kepada Perumda Air Minum Kota Padang mengacu ke Perda tentang penerimaan pegawai. Itu yang pertama,” ujar Ilham, Selasa (16/6).

Kedua, katanya, ada hasil rapat dengan dewan pengawas. Ketiga, ada arahan dari Walikota. Keempat, harus dipublikasikan kepada masyarakat, termasuk poin-poin kategorinya.

“Umpama S1, yang dibutuhkan berapa orang? Seperti kemarin, ceritanya kan 30 orang, ternyata yang diterima hanya 18 orang. 18 orang itu, kategorinya S1 itu apa? Kan harus diterangkan itu semua, sehingga orang tidak ramai-ramai mengajukan lamaran, tapi ternyata dia tidak masuk dalam kategori,” ijar Ketua DPC Partai Demokrat Padang ini.

Dikatakan Ilham Maulana, dari penjelasan Perumda Air Minum Kota Padang, dalam penerimaan pegawai mereka memakai pihak ketiga.

Berdasarkan penjelasan Perumda Air Minum Kota Padang, tambah Ilham, mereka tidak ikut campur. Standar pegawai yang diterima konsultan yang membuat.

“Kalau terjadi hal yang aneh-aneh terpulang kepada diri mereka masing-masing,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza