PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ayo Pakai Masker, Kapolda Sumbar : Jadikan Pakai Masker Sebagai Gaya Hidup

Padang (Sumbar) - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH mengajak kepada personel Polda Sumbar hingga ke jajarannya untuk menggunakan masker sebagai gaya hidup sehari-hari.


Tanamonews | Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mencegah dari penyebaran maupun penularan virus Corona (Covid-19), yang mana saat ini tengah mewabah dan sedang mengalami peningkatan terhadap kasus positif.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat ini, juga meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mewaspadai dan tidak menganggap remeh Covid-19.

Dalam mencegahnya, personel maupun masyarakat diimbau untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat, harus menjaga pola hidup serta mengingatkan kepada seluruh keluarga agar tetap berpegang pada prinsip 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. 

“Mari kita jadikan memakai masker sebagai gaya hidup. Semoga dengan menjalan 3M, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19”, ujar Kapolda Sumbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu.

Untuk itu, pihaknya berharap agar masyarakat dapat selalu mengikuti dan disiplin penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas kesehariannya, terutama saat berada di luar rumah.

"Ayo gunakan masker, mari kita cegah bersama dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut," imbaunya. (1n-Hms)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza