PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Covid 19

Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Tanamonews | Hal itu disampaikan Zulhardi di sela-sela penyerahan bantuan untuk Relawan Covid-19 dari kementrian Kesehatan RI melalui Anggota DPR RI Fraksi Golkar Darul Siska di Kampuang Tanjuang Kelurahan Koto Lua Kecamatan Pauh, Ahad, 8 November 2020.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak," ungkap Ketua Pansus Ranperda AKB ini, Ahad, 8 November 2020.

Dikatakan Zulhardi, meski status Kota Padang saat ini zona orange, bukan berarti tidak lagi mematuhi protokol kesehatan.

"Kita harus tetap waspada. Sebab, hanya kita sendiri yang bisa menjaga diri kita dari serangan virus corona ini," ulasnya.

Dikatakannya, saat ini DPRD Kota Padang sedang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Kita akan segera merampungkan Ranperda ini dalam waktu dekat dan mensahkannya," tukuk Zulhardi.

Perda AKB itu nanti, ujar Zulhardi, akan menjadi payung hukum dalam penindakan pelanggaran protokol kesehatan.

"Selama ini kita hanya diatur oleh Perwako, besok ada Perda AKB. Insya Allah segera disahkan, karena telah kita bahas bersama Pemko dan stakeholder yang ada," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza