Ticker

6/recent/ticker-posts

Gowes Ria Bersama Keluarga Gubernur Irwan Prayitno Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PADANG - Pada setiap kesempatan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno selalu menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan. Termasuk saat bergowes ria bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya, Minggu pagi (29/11/2020).

Tanamonews | Gowes tersebut merupakan kegiatan rutin Irwan Prayitno tiap hari Minggu untuk menyapa warga sekaligus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan.

"Bergowes sama keluarga ini sering kami lakukan untuk meningkatkan Imunitas tubuh melawan Covid-19, sekaligus menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan," ucap Irwan Prayitno.

Selain untuk meningkatkan Imunitas tubuh, juga untuk menambah kesehatan tubuh tetap bugar dan sehat dalam bertugas.

Kali ini, Gubernur Sumbar mengajak dua puterinya mengelilingi kota Padang. Dari kediamannya menuju jalan Diponegoro, Jembatan Siti Nurbaya, seberang Palinggam, Kota Tua, Pantai Padang, Makam Pahlawan Kusuma Lolong dan terus Khatib Sulaiman menuju kekediamannya.

Irwan Prayitno mengingatkan, para pesepeda harus bijak memilih lokasi untuk bergowes ria. Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) hindari kumpul-kumpul atau keramaian dan selalu menggunakan masker. 

"Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, para pesepeda hendaknya memilih lokasi yang tidak terlalu ramai dan tertib berlalu lintas," imbaunya.

Selama bergowes ria, Irwan Prayitno beserta keluarganya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, selain itu juga mematuhi peraturan berlalu lintas. (Hms-Sumbar).


Posting Komentar

0 Komentar

"Iklan KPU Kota Bukit Tinggi" .com/media/





Welcome to Thank's