Ticker

6/recent/ticker-posts

Kemenag Sumbar Bangga, Kafilah Fahmil Qur'an Tembus Final MTQ Nasional XVIII Raih Nilai Tertinggi

Padang - Kafilah Sumatra Barat (Sumbar) menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Fahmil Quran MTQ Nasional ke-28 di Padang. Perwakilan Sumbar itu berhasil menembus babak final.

Tanamonews | Dalam perlombaan babak semifinal yang berlangsung di Auditorium UNP, Rabu (18/11/2020) kafilah Sumbar meraih angka 1.920 dan menjadi nilai tertinggi dalam cabang tersebut. Mereka akan bertanding di babak final pada Kamis (19/11/2020).

“Kami bangga dengan keberhasilan kafilah putra sumbar cabang Fahmil Quran yang mampu melaju ke babak final dengan selisih nilai yang cukup jauh dari lawannya, dan ini membuat kita optimis mampu meraih emas nanti,” kata Kakanwil Kemenag Sumbar, Hendri, yang ikut menyaksikan langsung babak semifinal itu.

Pelatih dari kafilah Sumbar cabang Fahmil Quran, Muslim, juga mengungkapkan kunci sukses anak asuhnya sehingga bisa menembus babak final. Dia menyebut anak asuhnya lebih banyak dilatih membaca cepat.

“Kita anggap mereka sudah menguasai materi dan selanjutnya kita lebih ke recovery untuk mengatasi atau mengurangi ketegangan,” ujar Muslim.

Sebelumnya, sejumlah perwakilan Sumbar juga sudah menunjukkan taji mereka di berbagai cabang. Perolehan nilai para peserta itu membuat Sumbar berhasil menembus tiga besar klasemen sementara MTQ Nasional. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

"Iklan KPU Kota Bukit Tinggi" .com/media/





Welcome to Thank's