PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Amran Tono : Sering Banjir Waktu Hujan Agar Pemko Padang Memperbaiki Saluran Drainase

Padang - Sebagai anggota Komisi III DPRD Kota Padang, Amran Tono mengingatkan Pemerintah Kota Padang untuk melakukan pembenahan drainase kota.

Tanamonews | Bahkan, tegas Amran Tono, untuk mengatasi banjir di Kota Padang dikala hujan datang, perlu terobosan besar, jangan hanya memoles-moles trotoal jalan saja.

"Dalam mengatasi banjir ini, perlu terobosan besar. Jangan seperti ini, hanya memoles-moles trotoar," ungkap anggota Fraksi Partai Gerindra ini kepada media, Selasa, 1 Desember 2020. 

Dikatakan Amran, sebenarnya drainase di Kota Padang tidak hanya sekedar dibenahi, tetapi perlu melibatkan para ahli dalam merancangnya.

"Bahkan tidak membenahi drainasenya. Bikin drainase itu, panggil ahlinya, kita benahi drainase Padang ini," ujarnya. 

Namun, kata Amran lagi, tentu diperlukan kesungguh-sungguhan dari Pemerintah Kota Padang. Sebab, kalau tidak ada kesungguh-sungguhan dari Pemko, kedepannya lebih parah lagi.

"Tentunya, ada kesungguh-sungguhan dari Pemko. Sebab, kalau tidak ada kesungguh-seungguhan dari Pemko, kedepannya lebih parah Kota Padang ini," tehasnya. 

Amran berharap, Pemerintah Kota Padang memiliki perhatian serius terkait pembenahan drainase ini. 

"Saya minta itu, Pemko memperhatikan betul masalah drainase kita ini. Biasanya kta kan, seharian hujan baru banjir, sekarang tiga jam saja hujan sudah banjir. Berarti ada yang salah ini, drainase kita," katanya.*** 


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza