PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Celebrating HUT Ke - 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang Menjadi Lebih Baik

PADANG - Upacara Peringatan HUT ke 46 Perumda Air Mimum Kota Padang dilaksanakan dipelataran parkir Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, kegiatan HUT berlangsung sederhana namun penuh khidmat, sesuai dengan prokes. Rabu (30/12/2020).

Tanamonews | Walikota Padang sekaligus pemilik, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara. Acara dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi Perumda, unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur BUMN, BUMD, serta pegawai yang ada di Kantor Pusat, dan juga Ibu-ibu DW Perumda AM Kota Padang.

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pada momen hari jadinya yang ke-46 tahun, sekaligus penandatanganan prasastinya, pertanda dimulainya produksi AMDK, dan seluruh tamu yang hadirpun, disuguhkan langsung AMDK  berlabel Perumda AM Kota Padang.

Dalam kesempatan ini juga, Walikota Padang langsung melakukan penarikan undian Gebyar Pelanggan dengan hadiah 3 Unit Sepeda Motor, diperuntukkan bagi pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu setiap bulan. 

Tiada nikmat yang dapat dipungkiri yang begitu banyak telah Allah SWT anugerahkan kepada Perumda Air Minum Kota Padang dalam usia 46 Tahun. Alhamdullah pada HUT ke 46 ini, Perumda AM Kota Padang, mendapatkan pinjaman lunak dari Bank Nagari untuk pembangunan IPA, yang penandatanganan MoU nya disaksikan langsung oleh Walikota Padang, sebut Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal.S.Sos, MM

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal.S.Sos, MM, mengucapkan Terimakasih kepada semua Stake Holder, Relasi dan Masyarakat Kota Padang sebagai pelanggan setia, yang telah ikut membesarkan dan mengantarkan Perumda Air Minum Kota Padang hingga  usia 46 Tahun ini, tambahnya.

Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dukungan dari semua pihak sangatlah kami harapkan, demi masyarakat Kota Padang agar dapat menikmati Air Bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang, pungkas Hendra Pebrizal.S.Sos, MM. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang.  (Ind-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza