PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gubernur Sumbar Hadiri Sertijab Kepala Kanwil Hukum dan Ham Sumbar

PadangKantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Barat menggelar serah terima jabatan Kepala Kanwil, dari pejabat lama Suharman kepada pejabat baru R. Andika Dwi Prasetya.

Tanamonews | Sertijab yang dilaksanakan di Inna Muara Hotel Padang, Senin (7/12/2020), disaksikan langsung Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Irwan menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Kanwil dibawah kepemimpinan pejabat lama, Suharman atas sejumlah prestasi dan penghargaan yang telah diraih selama menahkodai Kanwil Kemenkumham Sumbar.

“Banyak sekali prestasi beliau, termasuk prestasi mencapai wilayah bebas dari korupsi,” kata Gubernur.

Tak hanya itu, Gubernur juga mengakui bahwa jalinan komunikasi dan koordinasi Kanwil Kemenkum HAM dengan jajaran Pemprov Sumbar selama ini menjadikan program-program pemerintah, baik pusat maupun daerah dapat berjalan optimal.

“Salah satunya membuat perda tercepat selama ini di Sumatera Barat, cukup 6 hari yaitu Perda Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Sumbar, itu baru satu contoh,” ungkapnya.

Kepada pejabat baru, R. Andika Dwi Prasetya, Gubernur Irwan menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Ranah Minang.

“Selamat datang kepada Pak Andika, InsyaAllah bisa berkiprah banyak, meneruskan yang baik, menyempurnakan yang masih kurang,” ucap Gubernur.

Gubernur Irwan  juga menyampaikan harapannya agar kedepan, dibawah kepemimpinan Kanwil Kemenhumkam Sumbar yang baru agar meraih prestasi lebih banyak lagi.

“Tentu dari track recordnya pak Andika di Banten dan ditempat sebelumnya bisa menjadi modal untuk suksesnya di Sumatera Barat. Selamat bertugas, semoga sukses,” pungkasnya.

Nampak pula hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Min Usihen, perwakilan dari jajaran Forkopimda Provinsi Sumatera Barat. (Hms-Sumbar).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza