Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Sumbar Sambut Kedatangan Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti di BIM

PADANG PARIAMAN - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno menyambut kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, La Nyalla Mahmud Mattalitti di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jum'at (18/12/2020).

Tanamonews | Selain Gubernur, Muslim M Yatim Anggota DPD RI Dapil Sumbar dan Alirman Sori Anggota DPD RI Dapil Sumbar juga ikut menyambut kedatangan Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sumbar.

Saat tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Gubernur Irwan Prayitno tampak menyalami Ketua DPD RI dengan sentuhan sikut tangan sambil mengucap selamat datang di Ranah Minang.

Selanjutnya, mereka berbincang sejenak di VIP Room BIM terakit aspirasi daerah di sumbar sambil mencicipi cemilan dan minuman yang sudah disediakan. 

Ketua DPD RI La Nyalla mengatakan kunjungan kerja ini adalah merupakan tugas kami untuk mengabdi ke daerah dengan menyerap seluruh aspirasi dari Daerah.

"Kami DPD RI akan membantu memperjuangkan perkembangan Provinsi Sumbar, terkait otonomi daerah, hubungan pusat dengan daerah dan bicara lainnya” jelasnya.

Saat di VIP BIM Gubernur Irwan Prayitno tidak sempat bercerita panjang lebar, kebetulan beliau mempunyai jadwal lain untuk menjadi Khatib Sholat Jum'at di Masjid Al-Azhar UNP Padang.

Selanjutnya Irwan Prayitno mengajak Ketua DPD RI beserta rombongan meninggalkan BIM menuju Masjid Al-Azhar UNP untuk menunaikan sholat Jum'at. Setelah itu akan dilanjutkan makan siang bersama. (Hms-Sumbar).

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com