PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kemenhan Rusia Terima Pesanan Helikopter Serang Kamov Ka-52 Alligator Sesuai Jadwal

Tanamonews | Kementerian Pertahanan Rusia telah menerima semua pesanan helikopter pengintai dan serang Ka-52 Alligator sebagaimana yang dijadwalkan. 

Kini, helikopter tersebut tengah disiapkan untuk dikirim ke pangkalan tertentu. Demikian hal tersebut diumumkan humas perusahaan Russian Helicopters. Minggu, 27-12-2020.

Ka-52M dilengkapi sejumlah peralatan baru. Helikopter modern ini memiliki sistem optoelektronika modern dengan jangkauan deteksi dan pengenalan target yang ditingkatkan, serta teknologi digital baru yang meningkatkan akurasi tembakan. 

Selain itu, helikopter ini dipersenjatai peluru kendali dengan jangkauan yang ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem radar modern dengan susunan antena berfase aktif.

Helikopter modern ini dapat digunakan dalam berbagai suhu, termasuk di lingkungan Arktik. Bilah rotor utama dilengkapi dengan elemen pemanas yang kuat. 

Tak hanya itu, roda-roda sasisnya pun kini lebih kuat dan tahan lama. Kokpit helikopter juga telah diganti sehingga pilot dapat terbang dalam kegelapan. (Fauzan Al-Rasyid)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza